CARA MEMBUAT AIR HEXAGONAL – 085221118000

NARASI

Jika di tempat anda adalah sebuah Yayasan, Sekolah, Pesantren, Hotel, Pabrik atau lainnya, Coba hitung berapa kebutuhan air minum setiap hari nya.

Misal: Dalam satu Sekolahan atau Pesantren dangan asumsi 1000 orang, berapa uang yang di belikan Air minum dalam satu hari, satu minggu, satu bulan???

Jika satu orang siswa menghabiskan rp.1000/hari berarti perhari sudah 1000.000 (satu juta).

Lalu berapa uang yang selama ini terpakai untuk membeli Air Minum dalam sebulan…??

Hanya dengan memanfaatkan UANG AIR dari para Siswa akan tercipta sebuah SUMBER PEMASUKAN AKTIF untuk sekolah.Seperti yang sudah terjadi di beberapa sekolah di Malang,

Pihak sekolah atau Pesantren mengalokasikan dana untuk membeli alat pembuat Air Hexagonal Waterking yang kapasitas 50galon/Hari seharga: rp. 37.500.000,

Lalu ada kesepakatan antara Siswa dan Wali Murid untuk sepakat membayar rp.15.000/ bulan.

Jika ada 1000 siswa berarti akan ada Dana rp 15.000.000/ Bulan.

Dengan catatan: Selain siswa tidak lagi membeli Air Minum / Air Mineral, SISWA pun  DI PERBOLEHKAN MEMBAWA PULANG BEBERAPA BOTOL untuk di konsumsi oleh Siswa di rumah…

Berapa penghematan yang di lakukan oleh Siswa?Air minum Gratis, Kwalitas air jauh lebih baik dari Air MINERAL dari sisi Higienis dan Kwalitasnya serta manfaatnya bukan lagi bandingan dari Air Mineral.

Pihak sekolah mendapatkan Income dari Dana Pembelian Air Siswa yang selama ini tidak di sentralkan.

Setelah B.E.P…Dana masih akan terus terkumpul setiap bulannya, Akan di kemanakan dana itu? Alangkah baiknya jika ada ANGGARAN untuk menambah Fasilitas peningkatan Mutu dari apa yang Siswa butuhkan…Apapun itu.

Jika anda pemilik HOTEL…Berapa kebutuhan Air Putih atau Air mineral untuk setiap KAMAR per Hari…??

Berapa budget pembelian / belanja Air minum per bulan?

Dengan Investasi yang di sesuaikan kebutuhan Hotel Anda, Tentu akan mendapatkan Income dan keuntungan yang berlipat ganda.Sebagaimana yang sudah di lakukan oleh pihak HOTEL SANTIKA – MALANG.

Denga air HEXAGONAL yang di prduksi oleh Hotel Anda melalui proses alat yang bernama WATERKING,

Lalu di beri LABEL NAMA HOTEL…Tentu Prestige dari Hotel akan terangkat dengan sendirinya.

Dan, Anda bisa menjual Air Hexagonal  Anda dengan harga seperti anda menjual AIR MINERAL yang selama ini sudah bukan rahasia lagi bahwa Harga Minuman Hotel adalah LEBIH MAHAL DARI HARGA AIR DI LUAR…

BERAPAKAH PROFIT YANG AKAN DI DAPAT OLEH PIHAK HOTEL…???

Ingat, AIR HEXAGONAL yang di hasilkan oleh Alat Pembuat merek WATERKING INDONESIA sudah memiliki Legalitas dan Standarisasi sesuai ATURAN HUKUM DI INDONESIA.

Dapatkan KOMISI BESAR hanya dengan merekomendasikan Alat Pembuat Air Hexagonal WATERKING…Cukup mengenalkan kepada Teman, Sahabat, Relasi anda, Jika terjadi transaksi Anda akan mendapatkan ” BONUS KOMISI ” dari kami.
Atau…Anda tertarik untuk menjadi bagian dari WATERKING INDONESIA sebagai Team Work Divisi Pemasaran dalam penjualan dan pengenalan produk kami di Kota Anda.
Terbuka kesempatan bagi siapa saja…
Bisa juga anda melihat peluang: Anda Investasi beli Waterking untuk menjual sendiri Produksi Air Hexagonal di lingkungan anda…
Perbedaan dengan produk lain:
Alat ini di rakit setelah AIR di tempat anda di lakukan UJI LAB untuk mengetahui kadar kandungan airnya baru alat ini di rakit…Agar bisa benar2 OPTIMAL HASIL nya….
Bagi yang ingin mendirikan Pabrik, Kita siap menguruskan semua LEGALITAS PERIZINANnya.
Air Mineral…??? Ah, Itu mah Kuno….
Air Hexagonal…Memang beda kwalitas dan khasiat nya.

Selamat Bergabung Buat Para Mitra…!!

Leave a comment